Laman

Search di sini ...

Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 November 2014

Aku dan Pelangi

Waktu yang sangat lama hingga aku menulis lagi di lembar putih ini,,
Berbicara tentang pelangi, aku paling senang dengan pelangi..
Ada cerita menarik dan lucu antara aku dan pelangi,, :D

ketika masih kecil,, nenekku selalu bercerita tentang pelangi,, katanya ketika hujan selesai dan ada pelangi,,  berarti ada bidadari yang lagi turun ke bumi untuk mandi,, :D

Aku selalu penasaran sama satu hal "Ketika pelangi muncul selesai hujan, mereka mandi dimana !! "  aku selalu bertanya-tanya tentang hal itu sama teman-teman sepermainanku,, hingga aku selalu di tertawai dan di anggap menghayal tingkat tinggi :D .
Ada satu hal yang masih terus aku ingat hingga saat ini, ketika aku sedang mengobrol sama teman sepermainan ku ASI,, tapi bukan air susu ibu yaa teman-teman :D hehe

Saat itu, hujan baru reda, ASI ke rumahku untuk mengajak saya jalan-jalan
"Nit, kamu kenapa selalu penasaran sama pelangi ?"
"HMMmm,, iya ASI,aku penasaran bukan hanya pada pelanginya saja, tapi sama bidadari yang lagi turun mandi " jawabku dengan penuh harap
"Penasaran sama bidadari yang lagi turun mandi !! emang kamu mau ngintipin mereka ?" dengan nada mengejek
"Huss,, ngawur kamu,, aku pengen mandi bareng biar aku sekalian diajak ke kayangan, trus aku juga jadi bidadari :D bisa pakai pakean bagus, makan buah-buahan yang segar, dan ketemu sama pangeran-pangeran cakep.." kata ku penuh harap sambil memandangi pelangi..
"diatas ada Me,Ji,Ku,Hi,Bi,Ni,U ... kamu mau jadi warna apa??
Asi ingin menunjuk kearah langit,, teapi langsung kutepis tangannya, sebelum tangannya benar-benar menunjuk pelangi
"Apa yang kamu lakukan ASI,, kamu tidak bleh menunjuk pelangi,, kata nenekku, kalo kamu  menunjuk pelangi maka jari kamu akan bengkok seperti ini " membengkokkan jari... Nanti jari kamu jadi jelek.. IIuuuhhh " Kataku seakan membayangkan
"Emang benar,, aku nggak tau tuh,, syukur yaa kamu ingatkan aku.. semoga kamu segera tau dimana bidadari-bidadari itu mandi,, biar kamu bisa ikutan sama mereka, tapi kalo kamu jadi bidadari,kamu jangan lupa sama aku yaa,, kalo aku lagi kesulitan,kamu harus selalu jadi bidadari penjagaku,, :D
"Pasti, aku akan membantu mu" kata ku yakin

:D hehehe
THE END

Itu adalah segelintir kisah masa kecilku,, Meskipun sering dibilang anak yang aneh karena banyak berkhayal dan lemah,, tapi menurutku aku lebih kuat dibandingkan mereka because I'm a smart girl :D :*


1 komentar:

  1. Did you know there is a 12 word phrase you can communicate to your man... that will trigger intense emotions of love and instinctual attractiveness to you deep inside his chest?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, cherish and protect you with his entire heart...

    12 Words That Fuel A Man's Love Impulse

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will make him try harder than before to build your relationship stronger.

    In fact, triggering this all-powerful impulse is so mandatory to getting the best possible relationship with your man that as soon as you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll soon notice him open his mind and soul for you in such a way he haven't experienced before and he'll identify you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly interested him.

    BalasHapus