Laman

Search di sini ...

Total Tayangan Halaman

Jumat, 30 Agustus 2013

Cinta tulus MAMA

Haii teman-teman blogger,,, sorry baru muncul :D

aku pengen sharing nih tentang cinta tulus ibu,, tapi aku bilangnya mama ajja yaa, soalnya udah biasa panggil mama,,tapi nggak ada bedanya kan mama dengan ibu ..hehe

Pernah membayangkan nggak gimana perjuangan seorang mama yang melahirkan kita.??
Aku sedih banget kalo tiap kali harus bahas tentang mama, pasti meneteskan air mata. bagaimana tidak, mama membawa-bawa kita dalam perutnya selama 9 bulan. Dijaga dalam kandungan dengan diberi nutrisi yang cukup, kemudian mama juga selalu berdoa kepada ALLAH,, ya Allah semoga anakku lahir tanpa cacat dan tak kurang satu apapun bisa menjadi anak yang saleh dan saleha. 

Belum cukup sampai situ sobat,, mama merawat kita dengan penuh kasih sayang dan cinta tulus. ketika kita nangis tengah malam,, mama langsung bangun untuk mengganti popok kita yang basah, memberi susu tengah malam,, yaa meskipun sudah ngantuk banget tetap ajja nggak pernah ngeluh. Menyayikan lagu tidur,, yaa mekipun suaranya nggak sama dengan suara penyanyi papan atas, tapi itu sangat membuat tenang dan bisa bikin tidur pulas. hehe
mama menepuk-nepuk pantat kita dengan isyarat betapa dia sangat cintanya sama kita.

Kemudian ketika kita balita, kita menangis untuk dibelikan mainan, ada kompor, sendok, garpu, pisau, gelas, dan peralatan masak anak-anak lainnya,, kita bahkan merengek untuk minta dibelikan,, kita selalu bilang pokoknya,,pokoknya,, pokoknya mau itu mau itu dan mau ini,, mama selalu tuh nurutin apa yang kita mau,, kadang papa bilang "nggak usah di belikan sekarang maa,, besok ajja sekalian jalan-jalannya". mama langsung bilang "nggak apa-apa paa,, namanya juga anak-anak butuh mainan.

ketika kita asyik dalam dunia permainan,, kita bahkan lupa untuk makan,, mama selalu mengingatkan kita bahkan mengejar-ngejar kita,, hingga kita ingin makan, "sayang makan duluu yaa". 
kemudian ketika siang bolong,, kita merengek lagii minta dibelikan coklat,, dengan panas terik matahari mama bela-belain pake payung ke warung untuk membelikan kita coklat.

ketika kita dewasa,, apa yang telah kita lakukan untuknya ?? bahkan ketika mama nyuruh kita untuk membantunya kita selalu menolaknya, bilang ada tugas apalah,, pokoknya banyak lah. Mama bilang satu kata, kita bilang satu kalimat, mama bilang satu kalimat, mama bilang satu kalimat,, kita malah satu paragraf.. Astagfirullah haladzim.

Ya Allah jadikanlah aku anak yang berbakti untuk mama dan papa kuu, membuat mereka tersenyum sangat berharga,, terlebih jikalau mereka bilang "saya bangga punya anak seperti kamu". Subhanaullah sangat luar biasa. moment yang nggak bakalan dilupain seumur hidup kalii yaa.. Makasih karna mama selalu mendoakan aku untuk selalu sukses dan selalu berada dijalan yang di ridhai Allah SWT.

Makasih maa atas perhatiannya selama ini,, mama udah mengkhawirkan aku ketika aku nggak bales smsnya mama,, mama ikutan sedih ketika aku sakit. semoga suatu hari aku bisa membuat mama bahagia. Aamin yaa rabbal alamin.

LOVE MAMA FROM NITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar